Kami siap menjawab pertanyaan Anda tentang jasa pembuatan website. Silahkan hubungi kami pada jam kerja Senin - Sabtu dari pukul 9:00 - 17:00 wita!
Keywords adalah : Mendapatkan Keywords Terbaik untuk Konten Blog atau Website
Keywords adalah kata kunci yang merupakan satu kata sangat penting dan berguna terutama untuk SEO. Berikut riset Keyword dan mendapatkan kata kunci yang menarik.
22808
post-template-default,single,single-post,postid-22808,single-format-standard,bridge-core-2.0.7,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-19.4,qode-theme-bridge,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive
thumbnail-keywords

Keywords adalah : Mendapatkan Keywords Terbaik untuk Konten Blog atau Website

Berbicara tentang SEO untuk meningkatkan peringkat web di mesin pencari, keywords adalah pemegang peranan yang penting untuk menentukan keberhasilan sebuah situs. Ahli SEO yang saya kenal pernah mengatakan, bahwa untuk membuat sebuah website yang baik dengan peringkat yang baik juga, terlebih dahulu kita harus menentukan keyword yang tepat untuk itu.

Meski saat ini usaha untuk meningkatkan peringkat di mesin pencari masih dilakukan dengan mendapatkan backlink dengan cara apapun dan pengawasan yang tidak begitu ketat, sehingga mudah dilakukan. Namun kini seiring dengan semakin majunya teknologi internet, mekanisme Google untuk menaikkan peringkat situs pun semakin rumit yaitu dengan mengharuskan pengelola situs untuk memiliki konten yang berkualitas yang dibuat berdasarkan keywords yang relevan. Lalu, apa itu keywords?

Keywords Adalah

Artikel Terkait  35 Template Wordpress Gratis dan Terbaik 2020

keywords

Pengertian keywords yaitu kata yang paling menggambarkan konten pada blog atau postingan Anda. Keywords adalah kata pencarian yang ingin Anda peringkatkan melalui halaman tertentu. Misalkan Anda memiliki situs web tentang piano yang Anda gunakan untuk menjual segala macam dan jenis piano. Anda memiliki blog tentang apa yang harus dilihat ketika membeli piano dan Anda berbagi ulasan tentang piano yang Anda tawarkan di toko online Anda. Anda menjual piano digital oleh karena itu Anda juga telah membuat halaman kategori produk tentang piano digital. Lalu tanyakan pada diri sendiri beberapa pertanyaan ini:

  • Jenis pencarian seperti apa yang Anda inginkan?
  • Kata-kata apa yang menurut Anda akan digunakan orang di mesin pencari untuk menemukan produk Anda?

“Piano digital”, adalah keywords Anda. Karena kata kunci ini mencerminkan yang terbaik pada halaman yang Anda miliki. Dengan kata ini Anda akan bisa menjelaskan bagaimana gambaran produk yang Anda miliki.

Keywords akan digunakan sepanjang waktu kita mengelola blog atau situs web, namun ini tidak berarti keywords hanya terdiri dari satu kata. Sering kali itu terdiri dari beberapa kata. Jadi keywords adalah tentang kata kunci yang bukan hanya satu kata.

Artikel Terkait  Cara Mengecek Backlink Pesaing & Cara Kreatif untuk Mendapatkan Backlink di Web

Keywords menjelaskan isi dari halaman yang Anda buat, semakin banyak kata kunci dihalaman Anda maka semakin mudah pula menemukan halaman tersebut. Google tidak akan memiliki petunjuk kata mana yang penting dan mana yang tidak. Oleh karena itu keywords adalah kata yang kita gunakan sebagai petunjuk untuk Google menemukan halaman yang kita kelola, dan memberitahu mesin pencari lainnya tentang apa halaman atau postingan yang Anda buat. Jadi, jika Anda ingin membuat Google mengerti tentang halaman Anda, Anda harus sering menggunakan keywords tersebut.

Tetapi bagi Google bukan satu-satunya alasan mengapa keywords adalah sesuatu yang penting. Karena Anda juga harus fokus dengan isi artikel yang ingin Anda sajikan. Dengan SEO, orang-orang akan membaca di situs web Anda saat menggunakan istilah pencarian atau keywords tertentu. Anda harus menggunakan kata-kata yang mereka gunakan saat mereka mencari.

Jika riset keywords Anda menggunakan kata yang salah, maka Anda tidak akan pernah mendapatkan pengunjung yang Anda inginkan, karena teks Anda tidak cocok dengan apa yang dicari oleh audiens potensial Anda. Tetapi jika Anda menggunakan kata-kata yang dicari orang, maka blog yang Anda buat dapat berkembang. Jadi jika Anda melihatnya seperti itu, keywords adalah hal yang harus mencerminkan tentang apa yang dicari audiens Anda. Dengan keywords yang salah, Anda akan berakhir dengan audiens yang salah.

Bagaimana Menggunakan Keywords Didalam Page dan Post

Artikel Terkait  Belajar Coding Adalah Investasi untuk Masa Depan | Mengapa?

kata-kunci

Ada waktu di mana kita dapat menambahkan banyak keywords ke blog dan postingan, dan peringkat di mesin pencari. Perlu diperhatikan dalam sebuah teks dengan banyak kata yang sama di dalamnya bukanlah bacaan yang menyenangkan. Hal ini menyebabkan pengguna menemukan bacaan yang membosankan untuk dibaca. Itu sebabnya keywords bisa memberi peringkat di Google tentunya dengan membuat konten yang menarik untuk pengguna.

Jadi apa aturan praktisntya? Pertama, sangat penting bahwa konten Anda mudah dibaca. Tentu saja, Anda harus menggunakan keywords dalam teks Anda, tetapi jangan masukkan kata kunci Anda di hampir setiap kalimat. Secara umum, pastikan semuanya didistribusikan dengan baik di seluruh teks Anda. Jangan masukkan semua kata kunci Anda pada paragraf pertama dengan berpikir Anda sudah selesai dengan bagian optimasi itu. Sebarkan secara alami ke seluruh halaman atau postingan Anda. Gunakan keywords Anda dalam judul atau beberapa subjudul, tergantung pada panjang halaman atau blog  Anda dan gunakan dalam judul halaman Anda, paragraf pertama, dan deskripsi  Anda. Anda dapat menemukan semua rekomendasi ini dalam analisis SEO Yoast.

Kini Anda telah memahami apa itu keywords. Kami harap ini akan dapat membantu Anda dalam menentukan keywords dalam menerapkan langkah-langkah SEO di dalam situs Anda.

Bagaimana Menargetkan Keywords Melalui Postingan Blog

Sekarang setiap pemasar web tahu bahwa setiap halaman situs web harus menargetkan keywords yang dipilih dan diteliti dengan baik, apakah mereka menindak lanjuti strategi ini atau tidak. Faktanya banyak orang melewatkan langkah penelitian kata kunci sepenuhnya ketika blogging. Keywords adalah peluang, karena posting blog yang dioptimalkan kata kunci dapat membantu Anda sekarang dan nanti:

  • Posting blog memungkinkan Anda menargetkan topik hangat dan sedang tren yang tidak layak untuk dicurahkan untuk konten situs permanen. Anda dapat menangkap lalu lintas pencarian saat frasa kata kunci itu populer, dan membiarkan posting tersebut terkubur dalam arsip blog Anda setelah tren selesai.
  • Posting blog, terutama artikel bagaimana cara, membuat konten hijau yang hebat yang tidak hanya peringkat cepat tetapi dapat terus peringkat yang baik dan menarik lalu lintas selama berbulan-bulan dan tahun-tahun mendatang.

Jika Anda memiliki blog makanan, lakukan sedikit riset keywords sebelum memberi judul dan menerbitkan posting Anda. Orang-orang mencari resep online setiap saat. Sebagai contoh, beberapa hari yang lalu saya mencari resep saus tomat khusus yang dibuat dengan mentega dan bawang. Googling “saus tomat dengan bawang mentega” mengembalikan sejumlah hasil dengan kata kunci tersebut dalam judul.

3 Langkah mudah untuk riset keywords untuk konten blog

Step 1: Mengidentifikasikan Peluang Sebuah Keywords

 

Sebelum Anda dapat menargetkan apa pun, Anda perlu menentukan keywords apa yang mungkin mendatangkan traffic yang relevan. Jenis penelitian yang Anda lakukan akan tergantung pada tujuan Anda untuk posting tersebut.

Jika Anda mengejar topik yang tepat waktu – gunakan google trends atau google suggest untuk menemukan keywords. Alat kata kunci tradisional juga dapat digunakan di sini. Alat kata kunci gratis kami, misalnya “plug” menarik data baru sehingga Anda dapat meneliti peristiwa terkini lebih cepat.

Jika Anda mengejar lalu lintas berulang, kami telah mengatakan sebelumnya, cara terbaik untuk menemukan keywords yang relevan dengan audiens Anda dalam jangka panjang adalah dengan berkonsultasi dengan data analitik Anda sendiri. Secara khusus, cari keywords dan yang lebih penting, grup kata kunci terkait yang mengarahkan lalu lintas atau konversi, tetapi Anda belum memiliki halaman khusus. Misalnya, jika orang menemukan blog makanan Anda dengan kata kunci “guacamole” tetapi Anda tidak memiliki posting yang didedikasikan untuk akhiran bahagia ini untuk alpukat. Sebuah posting dengan keywords dalam tag judul tidak hanya akan peringkat lebih tinggi untuk pencarian tersebut, itu akan lebih jelas relevan, meningkatkan klik-tayang.

Step 2: Persempit Topik

 
Sebagai topik, “guacamole” agak luas. Anda sangat tidak mungkin untuk peringkat di halaman pertama untuk kata kunci itu. Anda harus memilih topik yang lebih sempit yang lebih menarik bagi banyak pembaca. Jika Anda menggunakan perangkat lunak pengelompokan keywords, seperti WordStream untuk SEO (plug shameless), Anda dapat dengan cepat menemukan variasi yang spesifik dan relevan. Kalau tidak, gunakan alat kata kunci dan penilaian terbaik Anda untuk menentukan keywords yang sesuai.

Jika Anda memiliki kamera flip yang Anda inginkan, Anda mungkin memutuskan bahwa “video cara membuat guacamole” adalah pilihan yang baik. Ini jauh lebih spesifik, dan Anda bisa membuatnya lebih spesifik jika Anda memilih “video cara membuat guacamole dari awal, “video cara membuat guacamole segar terbaik”.

Step 3: Tulis dan Optimasi Postingan Anda

 

Artikel Terkait  Jasa Pembuatan Website SEO

Saya selalu merasa memilih keywords adalah bagian yang sulit dari blogging, begitu Anda tahu apa yang ingin Anda tulis, penulisan yang sebenarnya akan menjadi mudah! saya sadar tidak semua orang merasakan hal ini.

Berikut beberapa tips yang perlu diingat saat menulis posting bertarget keywords adalah:

  • Seperti disebutkan di atas, jangan lupa untuk menggunakan keywords Anda di tag judul. Itu sinyal kunci untuk mesin pencari.
  • Bahkan jika Anda melakukan posting video, Anda akan menginginkan beberapa teks pada halaman, dalam hal ini. Gunakan keywords Anda dengan variasi yang relevan pada kata kunci Anda, dalam teks.
  • Gunakan keywords dalam tag meta yang sesuai, seperti deskripsi meta dan nama file serta teks alternatif gambar Anda. Juga gunakan dalam judul dan deskripsi video Anda.
  • Gunakan tautan internal untuk keuntungan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki halaman indeks video dan resep dip lainnya, tambahkan tautan ke video dari keduanya, dengan teks jangkar yang dioptimalkan.
  • Jangan lupa untuk mempromosikan posting Anda di twitter, facebook, dll. Ini juga mendorong tautan eksternal.

Nah, itu tidak terlalu sulit tentang pengertian keywords? sebenarnya, menargetkan keywords dengan posting blog lebih mudah daripada melakukannya dengan halaman web, karena Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana mereka masuk ke dalam arsitektur situs Anda. Selain itu, promosi seringkali lebih alami dan penelitian keywords adalah cara yang baik untuk membuat topik tentang blog.

Apakah Anda membutuhkan jasa pembuatan website? | PT APPKEY
Selain mengembangkan website, kami juga akan membantu Anda mengelola dan meningkatkan kualitas website Anda, dengan penerapan strategi SEO serta konten pemasaran yang tepat, diharapkan nantinya dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang Anda hadapi.

Tentang Kami
Pengnalan Layanan
Pengenalan Perusahaan
Kontak Kami
Tags: