Media Pengembangan Web & App | by APPKEY

AdsYuk Cari Tahu 5 Tren Desain Logo yang Populer...

Yuk Cari Tahu 5 Tren Desain Logo yang Populer Tahun Ini!

-

Apakah Anda mencari logo yang menawan untuk merek Anda yang baru didirikan atau mencoba meningkatkan kehadiran Anda di pasar dengan menggunakan logo yang dirancang baru? Jika jawaban atas pertanyaan yang diajukan sebelumnya adalah ya, maka Anda harus memastikan bahwa desain logo yang Anda pilih selaras dengan tren saat ini.

Kami tahu banyak pemilik bisnis ingin mematahkan stereotip dan menghasilkan sesuatu yang unik, tetapi Anda perlu menemukan keunikan saat menggunakan tren populer yang diminati.

Logo merek Anda harus mewakili kepribadian bisnis Anda pada pandangan pertama dari konsumen rata-rata. Anda dapat menggunakan berbagai teknik dan ide untuk mewujudkannya. Beberapa hal yang sedang populer akhir-akhir ini dapat membantu Anda melakukannya. Kami telah mengumpulkan beberapa detail berharga tentang tren desain logo untuk membantu Anda dalam hal ini.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang tren ini, baca artikel ini sampai akhir yaa!

5 Tren Populer Desain Logo Keren

Dalam hal tren desain, satu-satunya perubahan adalah terus menerus. Baca terus untuk mengetahui tentang teknik desain yang sedang tren akhir-akhir ini untuk memastikan desain logo yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, menarik audiens yang ditargetkan, dan sejalan dengan tren era modern.

1. Pemanfaatan Ruang Negatif secara Kreatif Ruang

negatif mengacu pada ruang yang sengaja dibiarkan tidak terpakai dalam sebuah desain logo. Ruang negatif dapat membantu Anda mendesain bentuk yang dapat mewakili perdagangan Anda secara efektif. Ruang negatif dalam logo diinduksi di dalam atau di sekitar elemen grafis atau bahkan huruf yang disertakan dalam desain logo untuk membentuk suatu bentuk.

Jika ruang negatif digunakan dengan benar, itu dapat memberikan keajaiban bagi merek Anda. Penonton cenderung menyukainya sekaligus melihatnya sebagai teka-teki yang tersembunyi di dalam logo sebuah bisnis.

2. Logo Buram

Tren modern dan futuristik yang akhir-akhir ini menarik perhatian banyak merek dan desainer adalah mendesain logo buram. Teknik ini sengaja mengaburkan beberapa huruf atau elemen grafis dari sebuah logo.

Kembali ke masa lalu, Anda harus memberi banyak penekanan pada keterbacaan logo yang tepat. Namun, banyak hal telah berubah, dan para desainer datang dengan ide-ide out-of-the-box agar sesuai dengan kebutuhan audiens era modern. Teknik logo kabur adalah salah satunya.

3. Coretan dan Sketsa

Tren ini mungkin terdengar mengejutkan namun menarik bagi Anda. Sementara banyak desainer bergerak ke arah teknik desain yang lebih mudah, beberapa masih menggunakan tren desain dari dekade terakhir. Penggunaan coretan dan sketsa untuk mendesain logo adalah contohnya. Fokus mereka adalah menciptakan desain logo yang dapat membawa nuansa nostalgia. Logo-logo ini terdiri dari gambar dan tulisan tangan yang goyah banyak konsumen yang menghargainya karena kenapa tidak?

4. Tren Desain Glitch

Kami melihat dorongan desainer untuk mendorong batas dan memperluas tingkat kreativitas, dan pengenalan tren glitch atau gerakan statis adalah langkah menuju itu. Tren kesalahan telah keluar dari TikTok dan mulai menciptakan getaran di dunia desain logo. Faktor glitch cukup fleksibel dan sesuai dengan kebutuhan bisnis yang tergabung dalam beberapa industri.

Jika Anda ingin terdengar keren untuk audiens target Anda, tidak ada yang lebih baik daripada tren desain glitch atau gerakan statis.

5. Desain Hitam Putih

Dalam hal umur panjang, tidak ada yang lebih mendekati desain logo yang hanya terdiri dari dua warna; hitam dan putih. Jadi mari kita menerimanya; setiap kali kita melihat logo monoton yang hanya terdiri dari warna hitam dan putih, dampaknya sangat luas dan kuat.

Sementara banyak tren desain datang dan pergi, tren desain yang awet muda dan sederhana ini tetap ada karena selalu hijau. Beberapa bisnis bahkan mengabaikan kebutuhan akan elemen grafis dalam logo, tetapi itu adalah pilihan Anda untuk membuatnya tetap sederhana atau sedikit artistik.

Artikel Terkait  Inilah Peran Penting Mockup dalam Desain Produk Brand Anda

Masih Bingung Memilih Desain Logo?

Kami telah membahas semua tren desain populer yang diminati akhir-akhir ini. Namun, jika Anda masih ragu dengan pemilihan aspek desain untuk logo merek Anda, maka tidak perlu khawatir. Anda masih memiliki opsi yang layak dalam bentuk aplikasi pembuat logo untuk membuat desain desain logo yang trendi untuk merek Anda. Anda hanya perlu menemukan alat yang tepat yang menawarkan berbagai macam template desain sesuai dengan tren modern.

Anda hanya perlu menemukan aplikasi pembuat logo, memilih ceruk bisnis Anda di antara opsi yang diberikan, dan menelusuri opsi hingga Anda menemukan templat desain ideal Anda. Kemudian, Anda harus melakukan sedikit modifikasi untuk membentuknya sesuai dengan bisnis Anda.

Misalnya, Anda dapat menambahkan efek buram, gradien, atau elemen grafis. Pastikan semua yang Anda tambahkan ke desain logo Anda secara efektif menggambarkan perdagangan bisnis Anda.

Untuk pembahasan menarik lainnya mengenai design app maupun web, kalian bisa ikuti terus appkey.id agar tidak ketinggalan informasi terbaru. Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya!


Jasa Pembuatan Aplikasi, Website dan Internet Marketing | PT APPKEY
PT APPKEY adalah perusahaan IT yang khusus membuat aplikasi Android, iOS dan mengembangkan sistem website. Kami juga memiliki pengetahuan dan wawasan dalam menjalankan pemasaran online sehingga diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan Anda.

Jasa Pembuatan Aplikasi

Jasa Pembuatan Website

Jasa Pembuatan Paket Aplikasi

Jasa Pembuatan Internet Marketing

Mau posting artikel iklan?

Yuk klik dan ikuti ketentuan layanan dari kami, dapatkan penawaran paket dengan harga terbaik!

Subscribe Sekarang

Dapatkan beragam informasi menarik tentang Website, Aplikasi, Desain, Video dan API langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan terus belajar bersama kami!

Kategori

Blog Post Ranking 10

Rekomendasi 10 Aplikasi Pembuat Animasi 3D Terbaik. Ayo Cek!

Apakah Anda bercita-cita untuk menjadi seorang animator profesional? Belajar membuat animasi kini sudah menjadi hal mudah yang bisa dilakukan...

Encoding Adalah : Proses Komunikasi Encoding dan Decoding

Jika kita dapat melihat percakapan antar komputer, mungkin akan terlihat seperti ini: "010110111011101011010010110". Bahasa ini disebut dengan biner, encoding...

Metadata Adalah? Fungsi dan Jenis-Jenis Metadata

Pernah mendengar istilah metadata? Mungkin, kita sering mendengar istilah metadata. Tetapi, banyak dari kita yang belum tahu arti dari metadata...

Cara Mudah Menambahkan Lokasi Alamat Bisnis Anda di Google Maps

Saat ingin hunting tempat makan atau tempat nongkrong terbaru, tak jarang beberapa dari Anda biasanya mendapatkan informasi terkini melalui...

Cara Membuat Aplikasi di Playstore dengan Mudah

Membuat aplikasi di Playstore bisa Anda lakukan dengan mudah. Terdapat beberapa situs yang bisa membantu Anda untuk membuat aplikasi...

Looping Adalah Algoritma Perulangan: Berikut Contohnya

Jika anda sudah mendalami atau sedang mendalami dunia pemrograman terdapat sebuah konsep yang dapat memudahkan anda dalam menyusun struktur...

4 Cara Mengatasi Autentikasi Google Play Store dengan Cepat dan Mudah

Apakah Anda sedang mengalami masalah autentikasi Google Play Store? Permasalahan autentikasi Google Play Store adalah permasalahan umum sering dialami...

7 Aplikasi Membuat Aplikasi Android Secara Offline

Aplikasi membuat aplikasi android saat ini banyak dicari penekun IT untuk membuat aplikasi Android secara offline tanpa harus menggunakan...

Rekomendasi 10 Aplikasi Coding Android Terbaik

Ketersediaan aplikasi coding Android memang banyak dicari oleh orang-orang yang sedang atau akan memulai untuk membuat aplikasi android. Jika...

Mau Jadi Front End Developer? Kamu Perlu Menguasai 10 Skill Berikut Ini!

Secara umum untuk membuat sebuah website impian Anda menjadi nyata, Anda hanya perlu datang ke web developer dan menyampaikan...

Bisnis

Online Service

Peluang Bisnis

Model Bisnis

Entrepreneurship

Uang

Ketrampilan

Outsourcing

Monetize

Pemasaran

SEO

Internet Marketing

Dasar Pemasaran

Strategi Pemasaran

Situs Web Analitik

Iklan

Teknologi

Teknologi Terbaru

AI

Komputer

Jaringan

Paling Sering dibaca
Mungkin Anda Menyukainya