Media Pengembangan Web & App | by APPKEY

Pembuatan WebsiteWordpressRekomendasi Plugin WordPress Terbaik untuk Website yang Mobile Friendly

Rekomendasi Plugin WordPress Terbaik untuk Website yang Mobile Friendly

-

Sejak kehadiran smartphone, Website yang Mobile Friendly sangatlah dibutuhkan untuk prospek yang lebih baik di pasar digital, setiap bisnis yang mengandalkan web harus menerapkan situs web yang responsif untuk perangkat seluler sedini mungkin.

Eksposur internet melalui perangkat seluler meningkat dengan kecepatan yang lebih cepat. Semakin banyak pengguna mengakses situs web melalui ponsel mereka tetapi hal ini bisa membuat pengguna frustrasi karena desain responsif yang rendah serta waktu muat yang lambat.

Plugin WordPress Terbaik untuk Mobile Responsive adalah jenis situs web yang dapat diakses melalui berbagai perangkat seluler. Selain itu, ini memberikan pengalaman pengguna yang konsisten di semua perangkat, termasuk desktop, tablet, dan smartphone.

Hal tersebut pun mendorong mereka untuk mendekati bisnis alternatif yaitu merancang situs web bisnis yang mobile friendly. Sudah menjadi tanggung jawab pebisnis atau perusahaan untuk memberikan pengalaman terbaik dan mengurangi kerepotan kepada customer atau pelanggan mereka. Oleh karena itu, solusi yang mungkin adalah menerapkan situs web yang responsif.

Menurut data saat ini, telah ditemukan bahwa lebih dari 70 juta situs web berjalan di WordPress, yang menyumbang sekitar 18% dari total situs web bisnis di seluruh dunia. Untuk membantu jutaan bisnis itu mengubah situs web mereka menjadi situs web responsif, WordPress menyediakan daftar plugin WordPress terbaik yang memungkinkan pengguna akhir membuat halaman web responsif seluler.

Ini dia Plugin WordPress Terbaik untuk Website yang Mobile Friendly.

Rekomendasi Plugin WordPress Terbaik untuk Mobile Friendly

plugin-wordpress-terbaik

Pada tahun 2020 dan pandemi coronavirus, 90% populasi di dunia menggunakan ponsel mereka. Bukan hanya karena pandemi virus corona, ini juga tentang memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pengguna Anda.

Selain itu, ini mewakili sinyal positif dan Anda akan mendapatkan jangkauan mesin pencari dengan mudah melalui Google, yang berarti peringkat situs Anda secara organik. Dengan plugin WordPress terbaik untuk seluler responsif, Anda dapat membuat situs web Anda luar biasa dengan setiap perangkat seluler. Inilah WordPress Plugin untuk Mobile Friendly.

1. Hummingbird

Jika Anda ingin memindai waktu pemuatan situs web Anda dan menemukan masalah apa yang harus Anda perbaiki, maka plugin hummingbird adalah yang Plugin WordPress terbaik untuk memilih dan menemukan situs web Anda secara mendalam. Ini memungkinkan fitur caching yang memuat halaman lebih cepat dengan alat.

Selanjutnya, ia memiliki Pengoptimalan aset yang ada di dalam aplikasi ini dapat mengompresi gambar dan menggabungkan file untuk kinerja terbaik. Kompresi GZIP meningkatkan JavaScript dan transfer style sheet. Selain itu, plugin ini dapat memberikan halaman pemuatan yang lebih cepat dan membuat pengunjung Anda benar-benar senang dengan layanan Anda.

Download di sini: https://wordpress.org/plugins/hummingbird-performance/.

2. Auto Optimize

Auto Optimize juga merupakan salah satu WordPress plugin terbaik yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kinerja situs web Anda melalui perangkat. Tidak masalah Anda memiliki web hosting klasik dari perusahaan seperti GoDaddy atau lainnya. Optimalkan otomatis adalah plugin terbaik yang dapat meningkatkan kecepatan unggah web Anda.

Aplikasi ini dapat mengoptimalkan database Anda, menghapus file toxic, dan skrip agregat. Aplikasi ini dapat mengurangi waktu pemuatan situs Anda dan ditingkatkan hingga 30% dan hanya akan memakan waktu lebih sedikit untuk memuat situs Anda dan memberi pengguna Anda pengalaman Pengguna yang fantastis. Menurut berbagai Survei Global, plugin ini gratis dan mudah digunakan, dan juga menunjukkan bahwa situs web Anda memiliki semua fitur pengoptimalan untuk memuaskan pengguna Anda.

Download di sini: https://wordpress.org/plugins/autoptimize/.

3. Mobilook

Mobilook digunakan untuk optimisasi desain web yang responsif. Plugin ini juga dianggap sebagai plugin WordPress Terbaik website mobile-friendly. Mobilook memberikan dorongan instan ke situs web Anda karena dilengkapi dengan fitur Pro seperti mengaktifkan plugin untuk halaman Anda seperti WooCommerce dan halaman produk.

Plugin ini menambahkan format tambahan yang memungkinkan konten situs web memuat lebih cepat di layar ponsel. Selain itu, ini memberi Anda alat uji ramah seluler yang tepat yang memungkinkan laman situs web Anda lulus uji Google. Selanjutnya, Mobilook memungkinkan pengguna untuk memperbesar situs web di dalam browser mereka.

Download di sini: https://wordpress.org/plugins/mobilook/.

4. WPtouch

WPtouch adalah WordPress Plugin terbaik lainnya untuk responsif seluler yang hanya menambahkan tema seluler yang sederhana dan elegan. Plugin ini direkomendasikan oleh Google karena memungkinkan situs web untuk lulus tes ramah seluler Google.

Aplikasi ini telah mencapai status ramah seluler Google karena fitur-fiturnya yang komprehensif. Panel administrasi dan penyesuai WordPress memungkinkan penyesuaian tampilannya sesuai dengan situs web Anda.

WPtouch yang terbaik untuk memberikan tampilan yang cepat, ramah pengguna, dan bergaya ke situs Anda yang biasanya berinteraksi dengan pelanggan dan membantu Anda menjangkau lebih banyak pengunjung.

WPtouch menawarkan berbagai tema yang disempurnakan untuk bisnis blog Anda dan saluran eCommerce juga menyediakan fitur kontrol web, penangkapan, dan banyak lagi. Ini juga merupakan merek dagang dari BraveNewCode Incorporation.

Download di sini: https://wordpress.org/plugins/wptouch/.

5. WP Super Cache

WP Super Cache adalah plugin WordPress terbaik untuk situs responsif seluler untuk memberikan tampilan dinamis ke blog Anda. Ini menghasilkan file HTML statis untuk situs web Anda. File HTML akan dibuat dengan server web Anda. Sekitar 99% pengunjung Anda akan disajikan dengan file HTML statis; itu berarti satu file cache dapat melayani ribuan kali pengunjung Anda.

Plugin ini akan memungkinkan file cache dalam tiga cara seperti ahli, sederhana, dan cache-caching WP. Jelaskan penghasilan untuk dokumentasi lengkap, jadi jika Anda seorang pengembang maka harus melihat dokumentasi pengembang.

Sebelum menginstal plugin, Anda harus melalui pengaturan yang disarankan seperti caching sederhana, halaman WordPress, pembangunan kembali cache, laporan CDN, jangan tangkap halaman untuk pengguna biasa, dan pemeriksaan beranda tambahan. Dengan ini, file beracun terhapus dan waktu pemuatan situs web Anda menjadi lebih cepat.

Download di sini: https://wordpress.org/plugins/wp-super-cache/.

Artikel Terkait  Widget Ternyata Juga Terdapat di Website | Ini cara Menambahkannya di WordPress

6. Jetpack

Jetpack adalah WordPress Plugin yang dipenuhi dengan 33 fitur luar biasa. Ia merupakan plugin yang kuat yang tidak hanya dapat mengubah konten Anda menjadi situs web yang responsif tetapi juga mengoptimalkan situs web untuk berbagai perangkat seluler. Bersamaan dengan ini, Jetpack memberdayakan pengguna untuk menyesuaikan situs web dan mengintegrasikan tema dan fungsionalitas unik.

Jetpack Security menyediakan keamanan situs WordPress komprehensif yang mudah digunakan termasuk pencadangan waktu nyata otomatis dan pemulihan mudah, pemindaian malware, dan perlindungan spam. Fitur penting seperti perlindungan brute force dan pemantauan downtime / uptime gratis.

Download aplikasinya di sini: https://wordpress.org/plugins/jetpack/.

7. Mobile Detect

Mobile Detect adalah plugin WordPress Terbaik dalam memberikan pengalaman tampilan yang seragam dari konten situs web bisnis di semua perangkat, seperti komputer dan ponsel. Mobile Detect adalah jenis plugin siap pakai yang dapat diinstal dengan konfigurasi minimal.

WP Mobile Edition yang ada pada Mobile Detect sangat sederhana karena tidak mendukung fungsi yang rumit. Ini bagus untuk mereka yang hanya ingin mengubah konten desktop mereka menjadi ramah seluler.

Download di sini: https://wordpress.org/plugins/tinywp-mobile-detect/.

8. Pronto

Pronto adalah alat untuk mengonversi website seluler menyediakan tata letak responsif seluler untuk semua jenis situs web, termasuk, bisnis, blogging, dan lainnya. Plugin ini sangat mudah diatur. Pengguna akhir hanya perlu plug and play plugin ini. Fitur luar biasa lainnya dari plugin ini adalah, media sosial, penggeser pos, iklan, terjemahan siap, dan banyak lagi.

Yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan plugin untuk mengubah situs Anda menjadi pengalaman seluler sepenuhnya bagi pengguna Anda. Tema yang responsif dalam aplikasi ini dapat dikompromikan secara seluler, bukan dioptimalkan.

Pronto menggantikan tema desktop berat Anda dan sebagai gantinya memberikan pengalaman yang bersih dan ringan sepenuhnya dioptimalkan untuk seluler bagi pengguna Anda.

Download aplikasi Pronto di sini: https://wordpress.org/plugins/tinywp-mobile-detect/.

9. Androapp

Plugin Androapp adalah plugin yang diprogram dengan brilian yang memudahkan pengguna akhir untuk membuat situs web yang ramah seluler. Plugin ini hadir dengan beragam fitur canggih, seperti Manajer gaya tema, tema starter seluler, menu, navigasi khusus, dan banyak lainnya.

Beberapa fitur menarik dari Androapp yaitu:

  • Push Notification Tanpa Batas
  • Anda bisa memonetisasi aplikasi Anda menggunakan unit iklan Admob dan Appnext
  • Dukungan Deep Linking
  • Saluran Berbagi bawaan dengan berbagi gambar seperti Facebook, WhatsApp, dan lainnya melalui maksud berbagi Android default.
  • Dukungan komentar WordPress/Facebook
  • Simpan Offline
  • Zoom Gambar, Share, dan Save
  • Efek Paralaks untuk gambar Unggulan di halaman detail postingan
  • Caching, opsi untuk menggunakan WP Super cache untuk men-cache permintaan aplikasi seluler di sisi server.
  • Scroll yang tak terbatas

Download di sini: https://wordpress.org/plugins/androapp/.

Artikel Terkait  Contoh Hosting yang Ditawarkan Oleh Penyedia Jasa Web Host

10. MobiLoud

MobiLoud  adalah Aplikasi Seluler WordPress  yang digunakan untuk mengonversi Situs Web WordPress Anda ke Native Mobile Apps. MobiLoud adalah plugin yang dirancang luar biasa yang sesuai dengan perangkat yang membuat situs web.

Aplikais ini hadir dengan pengalih manual yang memungkinkan pengunjung untuk beralih di antara dua tampilan, termasuk desktop dan seluler. Plugin ini mendukung trans-coding gambar yang dapat secara otomatis mengubah skala gambar di konten situs web sesuai dengan tampilan layar.

Download aplikasinya di sini: https://wordpress.org/plugins/mobiloud-mobile-app-plugin/.

Jika ingin tahu lebih banyak pembahasan tentang WordPress, kunjungi Web App di https://appkey.di/ atau download aplikasinya di Google Play Store agar Anda tidak ketinggalan informasi terbaru.


Jasa Pembuatan Aplikasi, Website dan Internet Marketing | PT APPKEY
PT APPKEY adalah perusahaan IT yang khusus membuat aplikasi Android, iOS dan mengembangkan sistem website. Kami juga memiliki pengetahuan dan wawasan dalam menjalankan pemasaran online sehingga diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan Anda.

Jasa Pembuatan Aplikasi

Jasa Pembuatan Website

Jasa Pembuatan Paket Aplikasi

Jasa Pembuatan Internet Marketing

Subscribe Sekarang

Dapatkan beragam informasi menarik tentang Website, Aplikasi, Desain, Video dan API langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan terus belajar bersama kami!

Kategori

Blog Post Ranking 10

Rekomendasi 10 Aplikasi Pembuat Animasi 3D Terbaik. Ayo Cek!

Apakah Anda bercita-cita untuk menjadi seorang animator profesional? Belajar membuat animasi kini sudah menjadi hal mudah yang bisa dilakukan...

Cara Mudah Menambahkan Lokasi Alamat Bisnis Anda di Google Maps

Saat ingin hunting tempat makan atau tempat nongkrong terbaru, tak jarang beberapa dari Anda biasanya mendapatkan informasi terkini melalui...

Encoding Adalah : Proses Komunikasi Encoding dan Decoding

Jika kita dapat melihat percakapan antar komputer, mungkin akan terlihat seperti ini: "010110111011101011010010110". Bahasa ini disebut dengan biner, encoding...

Metadata Adalah? Fungsi dan Jenis-Jenis Metadata

Pernah mendengar istilah metadata? Mungkin, kita sering mendengar istilah metadata. Tetapi, banyak dari kita yang belum tahu arti dari metadata...

Cara Membuat Aplikasi di Playstore dengan Mudah

Membuat aplikasi di Playstore bisa Anda lakukan dengan mudah. Terdapat beberapa situs yang bisa membantu Anda untuk membuat aplikasi...

Looping Adalah Algoritma Perulangan: Berikut Contohnya

Jika anda sudah mendalami atau sedang mendalami dunia pemrograman terdapat sebuah konsep yang dapat memudahkan anda dalam menyusun struktur...

Rekomendasi 10 Aplikasi Coding Android Terbaik

Ketersediaan aplikasi coding Android memang banyak dicari oleh orang-orang yang sedang atau akan memulai untuk membuat aplikasi android. Jika...

7 Aplikasi Membuat Aplikasi Android Secara Offline

Aplikasi membuat aplikasi android saat ini banyak dicari penekun IT untuk membuat aplikasi Android secara offline tanpa harus menggunakan...

Domain Google? Apa Bedanya Dengan Domain Biasa?

Saat memutuskan untuk membuat website menjadi salah satu bentuk media digital marketing Anda dalam bersaing di zaman digital ini,...

4 Cara Mengatasi Autentikasi Google Play Store dengan Cepat dan Mudah

Apakah Anda sedang mengalami masalah autentikasi Google Play Store? Permasalahan autentikasi Google Play Store adalah permasalahan umum sering dialami...

Bisnis

Online Service

Peluang Bisnis

Model Bisnis

Entrepreneurship

Uang

Ketrampilan

Outsourcing

Monetize

Pemasaran

SEO

Internet Marketing

Dasar Pemasaran

Strategi Pemasaran

Situs Web Analitik

Iklan

Teknologi

Teknologi Terbaru

AI

Komputer

Jaringan

Paling Sering dibaca
Mungkin Anda Menyukainya