Media Pengembangan Web & App | by APPKEY

Pembuatan Aplikasi Aplikasi Android Daftar 10 Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus : 100%...

Daftar 10 Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus : 100% Ampuh!

-

Foto Anda terhapus secara tidak sengaja? Tidak perlu panik. Coba pakai aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus berikut ini. Dijamin ampuh, mudah, gratis, dana man untuk digunakan!

Seringkali secara tidak sengaja kita menghapus foto-foto yang masih diperlukan. Biasanya hal ini terjadi saat membersihkan memori ponsel yang penuh atau terjadi error pada ponsel kita. Sekarang sudah ada cara untuk menyelamatkan foto-foto Anda yang terhapus.

Kali ini, Web App akan membahas 10 aplikasi restore foto di Android yang bisa Anda download secara gratis di Google Play Store. Simak daftarnya sampai akhir!

10 Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus : Ampuh, Aman, dan Gratis!

restore-foto-yg-terhapus

Ada banyak sekali aplikasi di Google Play Store yang bisa Anda pakai untuk mengembalikan foto yang terhapus. Aplikasi ini pun bisa Anda pakai secara gratis! Anda hanya perlu menginstal aplikasinya di ponsel dan Anda pun sudah bisa mengembalikan foto-foto yang terhapus. Berikut ini daftar 10 aplikasi mengembalikan foto yang terhapus.

1. Restore Image (Super Easy) – Aplikasi Restore Foto di Android dengan Ukuran Kecil

Restore Image adalah aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus yang hadir dalam ukuran sangat kecil yakni hanya 2,6 MB! Anda pun tidak perlu khawatir aplikasi ini akan memakan ruang penyimpanan di ponsel Anda.

Anda bisa install aplikasi ini secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini 100% bekerja dengan baik serta aman digunakan. Aplikasi restore foto di Android ini sudah memperoleh 4 bintang dengan lebih dari 10 juta unduhan.

Artikel Terkait  Apa itu MEAN Stack? Penjelasan Tentang Pengembangan Web JavaScript

2. Photo Recovery – Restore Image

Photo Recovery adalah aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus yang sudah digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store. Aplikasi ini adalah aplikasi yang berkelas di bidangnya. Anda bisa mengembalikan foto yang terhapus dengan mudah tanpa masalah.

Aplikasi restore foto yang terhapus ini datang dengan antarmuka yang simpel namun elegan. Anda bisa menggunakan berbagai fitur di dalamnya secara gratis tanpa syarat.

3. Recovery App – Recover Deleted Photos, Photo Backup

Aplikasi ini bisa dibilang sebagai paket lengkap dari aplikasi restore foto yang terhapus yang dibutuhkan para Android user. Anda juga bisa mengembalikan semua jenis file yang tidak sengaja terhapus, tidak hanya terbatas pada foto saja.

Aplikasi ini pun akan restore foto Anda dengan kualitas tinggi atau foto dalam versi originalnya. Efisien sekali kan? Aplikasi ini pun sudah memperoleh 4 bintang dengan 5 juta lebih unduhan di Google Play Store.

4. Find All Lost Photos & Videos – Restore Foto dan Video Anda dengan Mudah

Find All Lost Photos & Videos adalah aplikasi keren lainnya yang bisa Anda gunakan untuk restore foto di Android. Aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus ini juga bisa mengembalikan video Anda yang terhapus, lho!

Aplikasi ini pun sangat mudah digunakan dengan ukuran yang bisa dibilang cukup kecil. Hanya 3,1 MB dengan rating 4,1 bintang di Google Play Store. Tertarik untuk coba?

5. SD Card Recovery – Aplikasi Powerful untuk Restore Data Anda

Aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus selanjutnya adalah SD Card Recovery. Aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat powerful untuk mengembalikan foto dan data Anda yang terhapus. Aplikasi ini mampu melakukan scan terhadap penyimpanan external maupun internal Anda untuk menemukan semua file foto dan data yang terhapus.

Kabar baiknya, Anda tidak perlu melakukan rooting untuk menggunakan aplikasi ini. Anda juga bisa mengembalikan kontak telepon yang terhapus dengan SD Card Recovery. Canggih, kan?

6. DiskDigger Photo Recovery – Aplikasi untuk Semua Jenis Penyimpanan

DiskDigger adalah aplikasi restore foto di Android yang bisa mengembalikan foto dari berbagai penyimpanan, baik internal maupun eksternal. Anda juga bisa mengunggah foto yang sudah direstore secara langsung ke penyimpanan cloud.

Aplikasi ini kompatibel dengan android versi terbaru maupun versi terlama. Hal ini pun sangat membantu Anda yang memiliki hp android versi lama. Aplikasi ini pun bisa bekerja dengan baik tanpa perlu melakukan rooting. Anda bisa coba alikasi ini di sini.

7. View Deleted Messages & Photo Recovery – Restore Foto dan Pesan yang Terhapus

Aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus dan bisa mengembalikan pesan yang terhapus juga. Aplikasi ini memiliki sistem pemindaian yang kuat. Aplikasi ini dapat memindai penyimpanan internal dan eksternal Anda untuk menemukan semua foto dan gambar yang tidak sengaja terhapus.

Aplikasi ini tidak membutuhkan root terhadap perangkat yang akan direstore data-datanya. Aplikasi ini pun hadir dengan antarmuka yang sederhana sehingga memudahkan Anda untuk menggunakannya.

8. Deleted Photo Recovery by Workshop – Restore Foto dalam Satu Sentuhan

Aplikasi berikutnya dalam daftar ini adalah Deleted Photo Recovery by Workshop. Aplikasi ini adalah aplikasi menarik yang secara efisien memindai file internal dan eksternal Anda untuk menemukan gambar yang tidak sengaja terhapus.

Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan banyak teknologi tambahan yang cocok dengan teknologi aplikasi masa kini. Teknologi yang sangat canggih memungkinkan Anda menemukan semua foto yang dihapus secara efisien.

Artikel Terkait  Kupas Tuntas Alasan Memilih Pengembangan dengan Kotlin untuk Aplikasi Android

9. Dumpster – Recover Deleted Photos & Video Recovery

Dumpster adalah salah satu aplikasi restore foto yang terhapus dimana ia cukup populer di kalangan Android user. Sementara itu, aplikasinya juga lebih cepat dibanding aplikasi lainnya yang serupa. Aplikasi dari Dumpster ini bekerja secepat kilat untuk memindai dan menemukan gambar Anda yang hilang. Aplikasi ini efisien untuk memindai penyimpanan internal dan kartu SD Anda.

Aplikasi ini dapat bekerja dengan baik menggunakan teknologi backup untuk semua file Anda yang penting. Aplikasi ini membantu Anda mengambil semua gambar yang terhapus secara efisien. Developer aplikasi ini pun cukup serius dalam mengembangkan aplikasinya, hal ini dibuktikan dengan kehadiran 14 bahasa dalam aplikasi ini.

Anda bisa download aplikasi ini di sini.

10. RecycleMaster – RecycleBin, File Recovery, Undeleted.

Aplikasi terakhir dalam daftar aplikasi restore foto yang terhapus adalah RecycleMaster. Anda dapat terhubung ke aplikasi ini secara gratis dan restore semua gambar Anda yang hilang. Aplikasi ini tidak memerlukan pemindaian apa pun, karena hanya memindai recycle bin Anda untuk pemulihan file.

RecycleMaster juga dilengkapi dengan sistem pembersihan otomatis. Oleh karena itu, aplikasi ini dapat membersihkan semua file yang tidak perlu dari perangkat Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengamankan Gambar yang dipulihkan dengan mengaktifkan aplikasi dengan perlindungan kata sandi.

Itulah dia aplikasi restore foto yang terhapus khusus Android yang bisa Anda gunakan secara gratis dan mudah. Jika Anda bingung memilih aplikasi yang terbaik, maka sesuaikanlah dengan kebutuhan Anda. Jika Anda hanya perlu restore foto saja, maka download aplikasi khusus restore foto. Jika Anda butuh aplikasi yang bisa mengembalikan semua data yang hilang maka pilih aplikasi yang bisa mengembalikan semua data Anda. Simak juga artikel serupa yang membahas tentang aplikasi mengembalikan foto yang terhapus terdapat di artikel ini

Cara lainnya memilih aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus adalah dengan melihat rating, jumlah unduhan, dan komentar di Google Play Store. Mudah sekali, kan? Ayo coba sekarang.

Web App adalah situs terupdate tentang teknologi pengembangan serta pemrograman website dan aplikasi. Kunjungi kami di https://appkey.id/ atau Anda juga bisa download aplikasi di Google Play Store agar Anda tidak ketinggalan update terbaru dari kami.


Jasa Pembuatan Aplikasi, Website dan Internet Marketing | PT APPKEY
PT APPKEY adalah perusahaan IT yang khusus membuat aplikasi Android, iOS dan mengembangkan sistem website. Kami juga memiliki pengetahuan dan wawasan dalam menjalankan pemasaran online sehingga diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan Anda.

Jasa Pembuatan Aplikasi

Jasa Pembuatan Website

Jasa Pembuatan Paket Aplikasi

Jasa Pembuatan Internet Marketing

Subscribe Sekarang

Dapatkan beragam informasi menarik tentang Website, Aplikasi, Desain, Video dan API langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan terus belajar bersama kami!

Kategori

Blog Post Ranking 10

Rekomendasi 10 Aplikasi Pembuat Animasi 3D Terbaik. Ayo Cek!

Apakah Anda bercita-cita untuk menjadi seorang animator profesional? Belajar membuat animasi kini sudah menjadi hal mudah yang bisa dilakukan...

Cara Mudah Menambahkan Lokasi Alamat Bisnis Anda di Google Maps

Saat ingin hunting tempat makan atau tempat nongkrong terbaru, tak jarang beberapa dari Anda biasanya mendapatkan informasi terkini melalui...

Proses Komunikasi: Encoding dan Decoding

Jika kita dapat melihat percakapan antar komputer, mungkin akan terlihat seperti ini: "010110111011101011010010110". Bahasa ini disebut dengan biner, encoding...

Cara Membuat Aplikasi di Playstore dengan Mudah

Membuat aplikasi di Playstore bisa Anda lakukan dengan mudah. Terdapat beberapa situs yang bisa membantu Anda untuk membuat aplikasi...

Metadata Adalah? Fungsi dan Jenis-Jenis Metadata

Pernah mendengar istilah metadata? Mungkin, kita sering mendengar istilah metadata. Tetapi, banyak dari kita yang belum tahu arti dari metadata...

Pengertian Internet & Dampak Positif dan Negatif Internet

Internet mungkin bukan sesuatu yang asing lagi, sebab semua kalangan pasti tahu apa itu internet. Hanya saja jika ditanya...

Domain Google? Apa Bedanya Dengan Domain Biasa?

Saat memutuskan untuk membuat website menjadi salah satu bentuk media digital marketing Anda dalam bersaing di zaman digital ini,...

7 Aplikasi Membuat Aplikasi Android Secara Offline

Aplikasi membuat aplikasi android saat ini banyak dicari penekun IT untuk membuat aplikasi Android secara offline tanpa harus menggunakan...

10 Aplikasi Coding Android Terbaik

Ketersediaan aplikasi coding Android memang banyak dicari oleh orang-orang yang sedang atau akan memulai untuk membuat aplikasi android. Jika...

Looping Adalah Algoritma Perulangan: Berikut Contohnya

Jika anda sudah mendalami atau sedang mendalami dunia pemrograman terdapat sebuah konsep yang dapat memudahkan anda dalam menyusun struktur...

Bisnis

Online Service

Peluang Bisnis

Model Bisnis

Entrepreneurship

Uang

Ketrampilan

Outsourcing

Monetize

Pemasaran

SEO

Internet Marketing

Dasar Pemasaran

Strategi Pemasaran

Situs Web Analitik

Iklan

Teknologi

Teknologi Terbaru

AI

Komputer

Jaringan

Paling Sering dibaca
Mungkin Anda Menyukainya