Media Pengembangan Web & App | by APPKEY

Pembuatan WebsiteServer / HostingDaftar 10 Penyedia Layanan Hosting IOS Terbaik

Daftar 10 Penyedia Layanan Hosting IOS Terbaik

-

Platform iOS adalah salah satu dari dua opsi hosting aplikasi seluler paling populer saat ini yang diandalkan oleh jutaan pengguna perangkat Apple di seluruh dunia.

Membuat aplikasi yang kuat dan berkinerja tinggi yang memenuhi harapan pelanggan bisa menjadi pengalaman yang cukup menantang bagi pengembang. Memiliki sumber daya dan layanan yang tepat untuk pengembangan, penerapan, dan pengelolaan terbukti sangat penting.

Cloud hosting adalah opsi terbaik untuk hosting iOS dan persyaratan penyimpanan. Semua batasan infrastruktur server fisik biasa tidak memengaruhi aplikasi yang dihosting di lingkungan cloud yang aman dan dapat diskalakan.

Apa itu Cloud Hosting?

hosting-ios-2

Cloud hosting adalah kumpulan alat dan layanan untuk menghosting, menyimpan, dan mengelola aplikasi dan data. Hosting IOS di cloud melibatkan kombinasi berbagai persyaratan teknis yang disediakan oleh penyedia layanan, termasuk jaringan, perangkat keras, dan penyimpanan.

Layanan dan sumber daya cloud tersedia melalui virtualisasi untuk memungkinkan pengguna mendapatkan akses penuh ke daya komputasi database. Infrastruktur yang disediakan oleh perusahaan cloud hosting dapat digunakan untuk menghosting aplikasi, menyimpan data, dan menawarkan layanan. Satu server dapat menjadi tuan rumah dari banyak server cloud yang berbagi arsitektur dan sumber daya yang mendasarinya.

Dengan cloud hosting, pemilik bisnis dan pengembang mendapatkan banyak skalabilitas dan fleksibilitas. Ini juga dapat membantu pengguna memanfaatkan kekuatan beberapa server menjadi satu. Bisnis mengandalkan beragam solusi yang dihosting di cloud untuk menghosting, mengelola, dan menskalakan aplikasi mereka.

Artikel Terkait  Cara Mengganti Port SSH di VPS dengan Mudah

Keuntungan Cloud Hosting

  • Fleksibilitas

Cloud hosting lebih disukai karena tingkat fleksibilitas yang diberikannya untuk bisnis yang sedang berkembang, karena memenuhi permintaan bandwidth menjadi lebih mudah. Pengguna dapat langsung meningkatkan penyimpanan mereka setiap kali diperlukan dan menurunkan skala saat permintaan turun.

Bisnis yang mengandalkan cloud hosting lebih unggul daripada yang tidak. Ini telah merevolusi cara bisnis mengelola aplikasi dan melayani pelanggan mereka.

  • Hemat biaya

Cloud hosting juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk bisnis apa pun yang menginginkan solusi hemat biaya dan berkelanjutan. Tidak perlu membeli, memiliki, dan memelihara infrastruktur yang mahal untuk hosting situs dan aplikasi.

Sebagian besar penyedia cloud hosting mengharuskan pengguna hanya membayar sumber daya yang mereka gunakan. Akibatnya, mereka akhirnya menghemat biaya tinggi dengan tidak memperoleh sumber daya yang tidak perlu. Menyiapkan dan mengelola sumber daya dan data di cloud relatif mudah.

  • Teknologi mutakhir

Penyedia cloud hosting terus meningkatkan penawaran layanan mereka dengan menerapkan kemajuan teknologi terkini. Hasilnya, pengguna memiliki akses ke fitur baru dan fungsionalitas lanjutan dengan setiap pembaruan.

Penyedia paling terkenal tidak membebankan biaya tambahan apa pun kepada pengguna untuk fitur baru di platform mereka. Teknologi cloud diatur untuk meningkat secara besar-besaran selama beberapa tahun ke depan, dan prospek pengembangan serta manajemen aplikasi akan menjadi lebih baik untuk bisnis di seluruh dunia.

  • Aksesibilitas yang ditingkatkan

Cloud hosting juga membantu pengguna mendapatkan aksesibilitas yang lebih baik ke sumber daya online mereka untuk mempercepat hasil dengan membuat keputusan yang lebih cepat. Manfaatnya lebih dari sekadar menawarkan layanan situs web yang gesit. Menggunakan cloud hosting sangat bermanfaat untuk bisnis yang beroperasi di banyak lokasi dan membutuhkan solusi untuk pemantauan yang mudah di semua lokasi.

Perangkat lunak berbasis cloud memungkinkan karyawan mereka memperbarui data ke satu tempat, di mana pemilik bisnis mendapatkan gambaran umum yang komprehensif tentang keseluruhan operasi mereka.

  • Keamanan data yang ditingkatkan

Penyedia cloud hosting menyediakan data mirroring sebagai ukuran untuk memastikan keamanan data yang optimal. Layanan cloud hosting dapat mencerminkan data di berbagai perangkat untuk memastikan pengambilan yang cepat dan pencegahan kehilangan data.

Pencadangan dan pemulihan menjadi tugas yang mudah dengan tingkat keamanan yang disediakan oleh perusahaan cloud hosting.

  • Stabilitas yang ditingkatkan

Hosting berbasis cloud menambahkan jaminan stabilitas, menjadikannya pilihan yang lebih disukai untuk bisnis di seluruh dunia. Ini tergantung pada pencerminan yang membuat data tersedia di mana-mana dan menjaganya tetap aman. Jika terjadi kegagalan server, mendapatkan kembali data Anda merupakan pengalaman yang tidak merepotkan.

Artikel Terkait  Cara Mengatur Filter Email di cPanel

Hosting IOS Rekomendasi Kami

cloud-hosting-4

Ini adalah perusahaan teratas yang menawarkan layanan andal untuk hosting aplikasi iOS.

Hostgator.com

Ini adalah Hosting anggaran terbaik di pasar. Kami pribadi menyarankannya karena dapat digunakan sebagai admin app backend

Dua hal yang menjadi keunggulan utama mereka, pertama adalah ‘biaya murah’ dan yang kedua adalah ‘dukungan obrolan’.

Jika Anda seorang pemula yang melakukan startup maka yang terbaik adalah memulai dengan paket hatchling hosting bersama Hostgator. Saat bisnis Anda akan tumbuh, Anda selalu dapat meningkatkannya nanti.

  • Terbaik untuk memulai dengan Hostgator.com Paket hatcling $ 2.75 / bulan
  • Paket Hostgator Baby $ 3.95 / bulan
  • Paket Bisnis Hostgator $ 5.95 / bulan

Apple Cloud Kit

Apple Cloud Kit adalah solusi cloud Apple dan opsi lain yang patut dipertimbangkan untuk menghosting aplikasi iOS. Ini memanfaatkan iCloud untuk menyalakan aplikasi platform Apple.

Cloud Kit adalah API (antarmuka pemrograman aplikasi) yang kaya fitur untuk membantu pengguna menyimpan dan membuat kueri data di dalam awan. Pengguna bisa mendapatkan akses ke layanan ini melalui iOS, macOS, dan penawaran ekosistem Apple lainnya.

Digital Ocean

Digital Ocean adalah penyedia layanan cloud hosting IOS populer yang mendukung aplikasi berbagai bisnis di seluruh dunia. Ini menawarkan VPS kepada pelanggannya sebagai Droplets.

Aplikasi di Digital Ocean dapat dengan mudah dikelola dengan menggunakan UI web atau doctl CLI. Penawaran IaaS perusahaan yang nyaman diandalkan oleh pengguna perusahaan di seluruh dunia. Pengguna dapat memilih ukuran tetesan, pusat data aplikasi iOS, dan lainnya.

AWS

AWS (Amazon Web Services) adalah platform cloud hosting Amazon dan salah satu opsi paling andal di luar sana. Ini adalah infrastruktur tip sebagai platform layanan, tetapi Amazon juga menawarkan perangkat lunak dan platform sebagai solusi layanan.

Beberapa dari penawaran penting layanan ini mencakup fitur-fitur seperti pembelajaran mesin, kecerdasan buatan, dan analitik terperinci. AWS juga dikenal dengan skalabilitas dan keamanan tingkat tinggi yang diberikannya kepada pengguna.

Heroku

Heroku adalah penawaran PaaS terkemuka yang cukup untuk menangani semua persyaratan cloud hosting iOS Anda. Pengguna platform ini dapat dengan mudah meluncurkan, mengelola, dan menskalakan aplikasi berdasarkan kebutuhan.

Heroku disukai oleh pengembang secara global karena menawarkan dukungan untuk banyak bahasa pemrograman populer, termasuk Java, Python, PHP, Ruby, Go, Node.js, Scala, dan Clojure. Heroku Dynos atau kontainer ideal untuk memulai operasi aplikasi yang cepat.

Backendless

Backendless adalah opsi yang cocok untuk pengembangan aplikasi yang tidak merepotkan dan efisien. Platform ini pada dasarnya adalah backend seluler sebagai penawaran layanan yang dilengkapi dengan beberapa alat praktis untuk pengembangan aplikasi yang mudah.

Pengembang iOS yang menggunakan Backendless dapat memanfaatkan server khusus dan terkelola berbasis cloud, bersama dengan API khusus. Mbaas ini adalah pilihan yang dapat diandalkan untuk kebutuhan pengembangan Anda.

Alibaba Cloud

Alibaba Cloud juga disebut sebagai Aliyun, adalah penyedia layanan cloud computing / hosting yang berbasis di China milik Alibaba Group. Muncul dengan berbagai fitur komputasi awan untuk pengelolaan data dan sumber daya bisnis dan merupakan opsi lain untuk dipertimbangkan untuk hosting iOS.

Alibaba Cloud hadir dengan rangkaian layanan pay-as-you-go untuk pengguna. Ini memiliki beberapa fitur yang berguna, dengan yang menonjol adalah Relational Database, Elastic Compute, Content Delivery Network, Data Storage, dan Big Data Processing.

Azure

Azure adalah opsi komputasi cloud populer yang dibundel dengan portal yang nyaman untuk membantu pengguna mengakses dan mengelola layanan awan dan sumber daya Microsoft. Layanan ini cocok untuk sejumlah besar fungsi terkait aplikasi dan menawarkan penyimpanan data yang sangat aman.

Azure dikenal dengan fitur dan kemudahan penggunaan serta terbukti sangat berharga bagi pengembang iOS. Portal Azure menawarkan kepada pengguna cara yang nyaman untuk mengakses semua alat dan sumber dayanya.

Kinvey

Kinvey adalah opsi backend tanpa server yang membantu pengembang membuat aplikasi multi-saluran dengan fitur-fitur canggih. Itu menggunakan backend cloud dan kit pengembangan perangkat lunak front-end.

Ini memungkinkan pengembang iOS dan pemilik aplikasi berkonsentrasi pada peningkatan operasi pengembangan untuk menghasilkan pengalaman pengguna yang berkualitas. Mengandalkan komponen bawaan Kinvey memastikan produktivitas yang dioptimalkan.

Ini adalah backend untuk integrasi dan penyimpanan data yang lebih baik, penyimpanan file yang aman, dan fitur pengembangan iOS yang lebih dipercepat.

Google Cloud

Google Cloud adalah salah satu penawaran komputasi cloud yang paling banyak digunakan saat ini. Platform cloud Google dilengkapi dengan beragam fitur untuk penyimpanan dan komputasi yang efisien.

Menggunakan Google Cloud memungkinkan pengembangan aplikasi tanpa kerumitan, dan pengguna mendapatkan akses ke keamanan yang lebih baik dan opsi kolaborasi yang berguna.

Kesimpulan

Mengembangkan aplikasi iOS untuk memenuhi standar global, menyiapkannya untuk diluncurkan, dan dapat meningkatkannya adalah hal yang penting. Pilihan komputasi cloud dan penyedia layanan hosting IOS cloud yang sesuai berdampak langsung pada pengembangan aplikasi dan hasil kinerja.

Opsi yang diberikan di atas adalah semua pilihan hosting cloud teratas yang layak dipertimbangkan, karena mereka menawarkan semua yang diperlukan untuk pengembangan, penyimpanan, dan manajemen yang gesit. Bandingkan fitur penyedia hosting ini untuk membuat keputusan yang tepat.


Jasa Pembuatan Aplikasi, Website dan Internet Marketing | PT APPKEY
PT APPKEY adalah perusahaan IT yang khusus membuat aplikasi Android, iOS dan mengembangkan sistem website. Kami juga memiliki pengetahuan dan wawasan dalam menjalankan pemasaran online sehingga diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan Anda.

Jasa Pembuatan Aplikasi

Jasa Pembuatan Website

Jasa Pembuatan Paket Aplikasi

Jasa Pembuatan Internet Marketing

Subscribe Sekarang

Dapatkan beragam informasi menarik tentang Website, Aplikasi, Desain, Video dan API langsung melalui email Anda. Subscribe sekarang dan terus belajar bersama kami!

Kategori

Blog Post Ranking 10

Rekomendasi 10 Aplikasi Pembuat Animasi 3D Terbaik. Ayo Cek!

Apakah Anda bercita-cita untuk menjadi seorang animator profesional? Belajar membuat animasi kini sudah menjadi hal mudah yang bisa dilakukan...

Cara Mudah Menambahkan Lokasi Alamat Bisnis Anda di Google Maps

Saat ingin hunting tempat makan atau tempat nongkrong terbaru, tak jarang beberapa dari Anda biasanya mendapatkan informasi terkini melalui...

Encoding Adalah : Proses Komunikasi Encoding dan Decoding

Jika kita dapat melihat percakapan antar komputer, mungkin akan terlihat seperti ini: "010110111011101011010010110". Bahasa ini disebut dengan biner, encoding...

Metadata Adalah? Fungsi dan Jenis-Jenis Metadata

Pernah mendengar istilah metadata? Mungkin, kita sering mendengar istilah metadata. Tetapi, banyak dari kita yang belum tahu arti dari metadata...

Cara Membuat Aplikasi di Playstore dengan Mudah

Membuat aplikasi di Playstore bisa Anda lakukan dengan mudah. Terdapat beberapa situs yang bisa membantu Anda untuk membuat aplikasi...

Pengertian Internet & Dampak Positif dan Negatif Internet

Internet mungkin bukan sesuatu yang asing lagi, sebab semua kalangan pasti tahu apa itu internet. Hanya saja jika ditanya...

10 Aplikasi Coding Android Terbaik

Ketersediaan aplikasi coding Android memang banyak dicari oleh orang-orang yang sedang atau akan memulai untuk membuat aplikasi android. Jika...

Domain Google? Apa Bedanya Dengan Domain Biasa?

Saat memutuskan untuk membuat website menjadi salah satu bentuk media digital marketing Anda dalam bersaing di zaman digital ini,...

7 Aplikasi Membuat Aplikasi Android Secara Offline

Aplikasi membuat aplikasi android saat ini banyak dicari penekun IT untuk membuat aplikasi Android secara offline tanpa harus menggunakan...

Looping Adalah Algoritma Perulangan: Berikut Contohnya

Jika anda sudah mendalami atau sedang mendalami dunia pemrograman terdapat sebuah konsep yang dapat memudahkan anda dalam menyusun struktur...

Bisnis

Online Service

Peluang Bisnis

Model Bisnis

Entrepreneurship

Uang

Ketrampilan

Outsourcing

Monetize

Pemasaran

SEO

Internet Marketing

Dasar Pemasaran

Strategi Pemasaran

Situs Web Analitik

Iklan

Teknologi

Teknologi Terbaru

AI

Komputer

Jaringan

Paling Sering dibaca
Mungkin Anda Menyukainya